Cara Pasang instagram for Chrome dengan mudah

Cara Pasang instagram for Chrome dengan mudah-Instagram adalah salah satu sosial media yang berbasis interaktif di karenakan yang akan di postingkan berbentuk foto ddan video kaebanyakan pengguna instagram menggunakan nya bertujuan dengan banyak mengkin untuk berjualan atau sekarang ini bisa sebagai salah satu voting suara dalam acara tivi tertentu.

Selain itu instagram ternya bisa di pasang di google chrome mungkin buat para pengguna yang sudah tau tetapi buat anda yang belum tahu cara pasang instagram di laptop.

aplikasi google chrome .sendiri banyak bisa di instal dengan extension-extension yang kamu butuhkan. selain itu google chrome merupakan aplikasi browsing milik google jadi dibuat agak ringan dari browser-browser lainya, 

Dalam hal ini instagram memang  di buat berbasis ponsel tetapi dengan extensi instagram di google chrome ini anda juga bisa Uplod foto ,like  nambah follower dan menurut saya sebagian besar sudah hampir sama dengan aplikasi di handphone-handphone pada umumnya. 

Berikut cara seting instagram for Chrome ,

1. Buka aplikasi google chrome anda kemudia klik setting pada google chrome anda.
cara pasang instagram for chrome dengan mudah
Pada tampilan di atas merupakan halaman setting di google crhome kemudia anda klik di tab extension

2. Kemudian Get more extension
cara pasang instagram for chrome dengan mudah
Jika sudah di halaman extension anda silahkan klik get more extension untuk gambar di atas sudah terpasang instagram ya. tapi nanti temen-temen silahkan klik get more extension saja ya.

3. kemudian ketik  di kolom pencarian dengan instagram
cara pasang instagram for chrome dengan mudah

instagram for Chrome memang Pada halaman ini silahkan anda ketik instagram lalu enter maka nanti akan muncul extension mengenai instagram.

4. Kemudian Pasang instagram for chrome nya ya.
cara pasang instagram for chrome dengan mudah



silahkan teman-teman klik pada extension instagram unoficed lalu kemudian klik add to chrome otomatis nanti file .crx nya akan terdownload dan selesai instagram terpasang di google chrome anda ,Mudah bukan cara memasang instagram di google chrome. Sekian dari saya semoga bermanfaat instagram for Chrome 


Back To Top