Dian Sastro Wardoyo Tokoh Inspirasi Wanita Cerdas

Dian Sastro Wardoyo Tokoh Inspirasi Wanita Cerdas di AADC- Dian Sastro wardoyo memiliki nama lengkap yaitu Dian Paramitha Sastrowardoyo. baru baru ini  beliau baru ikut dalam partisipasi film AADC 2. Dengan buming film nya dia ternyata menjadi tokoh inspirasi wanita yang cerdas. 

Tokoh Inspirasi Wanita Dian sastro pada film acara AADC beliau memerankan tokoh Cinta. dalam peran nya cinta adalah sosok perempuan yang gemar membaca dengan karakter yang supel dan mudah bergaul serta memiliki ketrampilan menulis puisi,

hal ini lah sosok yang menginspirasi dari dia, Pandai menulis pandai pula membaca puisi. Dian sastro lahir Jakarta, 16 Maret 1982 Nama Ayah: Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo sedang kan Nama Ibunya: Dewi Parwati Setyorini.

Tokoh Inspirasi Wanita yang satu ini menempuh Pendidikan terakhir Dian Sastro pernah mengambil S-1: Jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya , Universitas Indonesia (lulus Juli 2007)

Dian Sastro Wardoyo Tokoh Inspirasi Wanita Cerdas di AADC

Sebelum kuliah di filsafat UI, Dian sempat pindah jurusan dari Fakultas Hukum UI selama 2 semester. sedangkan S-2: Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (lulus cum laude Agustus 2014). pada tahun 2006 an dia sempat ikut terjun dalam gerakan anti pornografi di jalan dan menyuarakan tentang penolakannya memang beliau Tokoh Inspirasi Wanita

hal ini lah dian menjadi sosok wanita yang peduli dengan kemajuan bangsa pula lewat dengan pendidikan, 

Dian sastro wardoyo merupakan tokoh inspiratif untuk kawula muda saat ini dengan segudang prestasi yang pernah di buatnya lain tidak mungkin dia menjadi sosok yang inspiratif untuk wanita -wanita yang ada di indonesia, Demikianlah sedikit Profile mengenai dian Sastro wardoyo.
Tag : Dunia Kerja
Back To Top