Cara Mengaktifkan pemberitahuan instagram di android

Cara Mengaktifkan pemberitahuan instagram - Pemberitahuan instagram di sini yang di maksud adalah pembertahuan tentang idola teman kamu. Biar anda tidak ketinggalan foto maupun video instagram teman kamu saya akan memberikan tutorial sederhana bagaimana cara mengaktifkan notifikasi instagram kamu,

Instagram sudah menjadi momok sebagai akun sosial yang mampu eksis di internet pada zaman sekarang ini dengan kelebihan sosial media ini dengan fitur-fitur yang di berikan kepada kita semua dan yang salah satu fiut yang bisa kita manfaatkan adalah Mengaktifkan pemberitahuan instagram.

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengaktifkan pemberitahuan instagram di karenakan fitur ini sangat bermanfaat jika anda tidak mau ketinggalan informasi mengenai temen anda atau gebetan kamu,  Dalam menggunakan fitur instagram ini memanglah mudah karena kita cuma menyeting saja. untuk lebih jelasnya silahkan anda baca langkah langkah nya sebagai berikut ini :


cara mengaktifkan pemberitahuan instgram dengan mudah
Cara Mengaktifkan pemberitahuan instagram dengan mudah

Berikut ini adalah langkah-lngkah cara mengaktifkan notification instagram kamu,
1.Masuk ke Profile

2.kemudian pilih lambang titik tiga di sudut atas layar.

3.Pilih 'Turn On Post Notification' untuk mengaktifkannya. selesai


Jika anda ingin Mematikan  pemberitahuan  instagram anda silahkan ikuti langkah langkahnya berikut ini :

1.Masuk ke Profile instagram kamu

2.Lalu pilih lambang titik tiga di instagram kamu

3. Kemudian Pilih 'Turn OFF Post Notification' untuk memematikanya. selesai
Simpel bukan langkah-langkah nya silahkan anda coba dan anda bisa lihat gambar diatas pemberitahuan instagram yang sudah aktif, Bila ada ingin mengetahui cara promote di instagram mungkin bisa postingan saya yang mengupas lengkap tentang sosial media, dengan kekuatan sosial media tentunya akan dalam menunjang bisnis bukan tidak mungkin bisa kita lakukan. dalm promosi tentunya akan menunjang dalam promosi penjualan kamu semakin meningkat.

Baca juga  Cara Menggunakan Instagram Yang Baik

Dalam hal ini anda akan secara otomatis melihat pemberitahuan teman yang anda ikuti setiap mereka upload foto-foto mudah bukan. Fitur yang di berikan dari instagram mungkin dapat kita manfaat kan untuk proses bisnis olshop kamu, sekian Cara Mengaktifkan pemberitahuan instagram dari kami semoga memberikan manfaat. bila anda ingin cara promote instagram bisa baca postingan saya yang lainnya.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Mengaktifkan pemberitahuan instagram di android"

Back To Top