3 Tips Melatih Fokus Pada Karyawan kantor

3 Tips Melatih Fokus Pada Fikiran positif pada Karyawan kantor -  fokus merupakan hal yang perlu kita latih agar kita dapat menyelesaikan tugas dengan cepat, cara melatih fokus pada pandangan islam juga sangat di anjurkan, karena dalam melatih fokus banyak orang kesusahan dalam menyelesaikan tugas yang sedang di hadapinya. terkedang dalam hal kita ada tugas banyak eh ada kebisingan, temen main di rumah, ada pekerjaan lain lagi. jika di sekitar kita ada hal hal baru seperti itu tergangu bukan, Jadi dalam diri seseorang memiliki kapasitas sendiri sendiri. temen temen ku yang sedang mencari informasi agar kita fokus dengan tujuan , banyak orang yang bingung kenapa saya tidak fokus ?

Melatih fokus pada fikiran positif
Melatih fokus pada pikiran positif
Fikiran positif dapat kita ciptakan jika kita berpegang teguh dengan tujuan  yang akan kita capai. dalam menentukan tujuan baiknya kita tentukan tujuan kita dengan jelas.  hal ini dapat kita ciptakan jikalau kita membuat jadwal harian yang lengkap. apa yang akan kita kerjakan hari ini.untuk itu saya akan share melatih diri kita agar fokus pada fikiran yang positif.

1. Tentukan Target harian Kamu
Dalam hal menciptakan pikiran yang positif kita tentukan kegiatan harian kita kali ini, misalkan hari ini saya mau mengerjakan membuat taman di depan rumah, yah kerjakan dahulu pengerjaan taman nya, bila misa ada gangguan datang, eh temen nya datang ya, bilang saja aku ngerjain taman nya dulu ya, nanti baru kita pergi ke tempat wisata nya, nah jangan pernah meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas, untuk itu baik kita selesaikan terlebih dahulu pekerjaan yang sudah kita rencanakan sebelumnya.

Pikiran positif sangat membantu kita dalam berlatih fokus untuk menyelesaikan tugas tugas kecil sperti di atas tadi. lalu untuk menjaga fokus kamu jangan anggap ah taman besok bisa di kerjakan besok lagi kan masih ada waktu, nah menunda menunda waktu seperti itu membuat kita terkadang tidak bisa fokus. berlatih sambil menentukan target tentunya ada  kegemaran tersendiri. untuk itu jangan lah kamu menunda apa yang harus di selesaikan .karena target dapat melatih kita dalam hal fokus.

2. Cari suasana dimana kamu nyaman

TipsYang ke 2 ini memanglah berpengaruh bagi orang yang ingin tempat nya nyaman. tidak bising, tidak ada gangguan orang. Tips yang ke 2 ini tentunya dapat membantu kamu yang sedang berlatih fokus. untuk kalian yang sedang belajar fokus. saya sarankan kamu untuk coba cari suasana yang nyaman dan tenang, tentunya dapat ada coba dan praktek untuk menyelesaikan sesuatu yang seharus nya kamu selesaikan,

dalam melatih fokus setiap orang berbeda beda. hal ini menurut penilitian yang di lakukan orang akan bersemangat apabila kamu sedang di tempat yang nyaman, dengan sendiri nya semangat tersebut akan muncul. dan apabila semangat timbul maka muncul nya fikiran positif akan bersamaan pada diri anda.

3. Berkumpul dengan lingkungan yang positif

Seperti hukum alam yang ada, pada dasarnya jika seseorang di tempat kan yang berbeda dengan kebanyakan orang makan orang tersebut biasanya dapat menyesuaikan  dengan lingkungan nya. apabila seseorang yang berfikiran negatf kemudian dia berkumpul dengan orang positif maka banyak orang yang dahulu nya berpikiran negatif akan berubah pula tingkah lakunya, itu sudah hukum alam yang terjadi.

Dan Kebanyakan orang melatih fokus jika di tunjang dengan pertemanan yang positif pula tentunya dapat membuat kita fokus dalam hal yang akan dia tuju, untuk itu coba kumpul dengan orang orang yang berfikiran positif pula. 

Demikian 3 Tips fokus pada fikiran yang positif semoga dapat memberikan hal sedikit pencerahan kamu yang sedang berlatih fokus. dalam hal pikiran yang fokus itu akan dapat membantu kamu dalam hal menyelasaikan pekerjaan kantor, pekerjaan rumah, maupun masalah yang kamu hadapi lebih cepat selesai. 

Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk " 3 Tips Melatih Fokus Pada Karyawan kantor"

Back To Top