Pengalaman Pesan Traveloka tiket Pesawat Citilink Jakarta-Bengkulu

Pengalaman Pesan Traveloka tiket Pesawat Citilink Jakarta-Bengkulu -Cerita Pengalaman saya pertama kali membeli sebuah tiket pesawat rute jakarta-bengkulu dengan traveloka. Pada saat kerja di jakarta saya mendapatkan sebuah pekerjaan dinas dimana saya harus berpergian keluar kota, dengan banyak pilihan jasa reservasi tiket, saya bingung untuk memilih jasa yang mana. saya baca baca referensi harga tiket pesawat dari. garuda, citilink batik air, Lion air, sriwijaya  dan lain sebagainya. dan saya memutuskan menggunakan jasa traveloka tiket pesawat citilink. pada rute Jakarta bengkulu memang banyak pilihan tiket pesawat. rekomendasi yang saya dapat dari kakak senior kalau misal kita membeli tiket citilink di bandara soekarno hatta dengan manual mungkin agak lama lagian juga jauh, untuk itu saya di suruh membeli tiket lewat online saja.

Pesawat Citilink merupakan manskapai penerbangan yang bapak perusahaan nya Garuda indonesia. Saya tidak kuat beli tiket Garuda mendingan membeli tiket pesawat yang sekiranya ada nyangkut nyangkut nya dengan pesawat garuda indonesia. untuk itu saya memutuskan membeli tiket citilink tersebut. Kemudian saya melakukan pemesanan tiket Pesawat Citilink di traveloka ini. selain tiket pesawat traveloka juga ada Tiket kreta api maupun Hotel saat kita mau melakukan traveling. jika kalian belum pernah  membeli tiket traveloka kreta api silahkan baca postingan saya sebelumnya mengenai TIps Cara Pesan Tiket Kreta Api di Traveloka. Setelah saya pesan tiket pesawat saya mendapatkan Kode boking pesawat. disini saya membeli 2 tiket pesawat citilink, berikut gambar kode boking pesawat citilink saya:
Traveloka tiket Pesawat Citilink
 Setelah saya mendapatkan Kode Boking pesawat saya. mendapat Jadwal keberangkatan saya pada tanggal yang sudah saya tentukan. Tiba pada saat tanggalnya. saya menuju ke bandara soekarno hatta. saya berangkat dari kawasan BLOK M. karena saya tidak pernah naik bus Damri. saya menggunakan Jasa Ojek online yaitu GOJEK dengan Memesan GOCAR. saya Berangkat dari Blok M jam 9 pagi. alangkah lebih baiknya kalian memeprsiapkan waktu keberangkatan sangat penting karena Kita harus datang lebih awal ke bandara soekarno hatta 30 menit sebelum keberangkatan pesawat citilink ke  Bandara Fatmawati Bengkulu. Karena Jakarta terkenal macetnya. Saya langsung memilih menggunakan jalur tol karena pihak ojek online untuk masuk tol kita yang wajib bayar.

Sesampai nya saya di bandara soekarno hata sekitar jam 11.30 an. saya bisa sempat ngopi ngopi sebentar di bandara terminal 1 c soekarno hatta. Setelah menginjak pukul 11. 45 saya melakukan check in tiket dengan memberitahukan kode pesanan saya di loket pesawat citilink. setelah mendapatkan Boarding pas. saat nya saya masuk pada ruang tunggu pesawat di soekarno hatta. sebelum anda masuk ke ruang tunggu. anda akan melalui sistem keamanan yang di terapkan di bandara soekarno hatta. seperti sabuk, handphone dan bensda bendan yang berbentuk logam suruh memsaukan kedalam alat pendeteksi barang. untuk itu saya melepasakan barang itu semua. dan saya lolos dari alat tersebut,

Tiba saat nya saya masuk ke pesawat citilink. Sebelum masuk ke pesawat anda wajib mengetahui nomer pesawat anda dengan jurusan pesawat. jangan sampai salah naik pesawat ya. hehe sebelum masuk pesawat, anda harus menunjukan bording pass anda kepada petugas bandara soekarno hatta beserta KTP ya, setelah anda naik di pesawat dan sudah mendapatkan tempat duduk tinggal kalian menikmati perjalanan anda kerute sesuai perjalanan anda.

Setelah saya naik pesawat Citilink saya di berikan fasilitas dari citilink sepert air minum dan makanan ringan seperti roti dan saya menikmati perjalanan di atas awan tersebut. saya sampai di bandara fatmawati bengkulu sesuai jadwal perencanaan yang ada di tiket.  bandara Fatmawati di bengkulu memang tidak sebesar bandara soekarno hatta.Dan sesampainya di bengkulu saya langsung mendapat travel jemputan dari pihak kantor yang di sana dan saya di antarkan ke suatu hotel yang ada di bengkulu.

Dengan menggunkan Traveloka tiket pesawat citilink ini. saya mendaptkan kepuasan dalam memesan tiket pesawat maupun kreta api. untuk kalian yang sedang ingin mencari tiket online. dengan traveloka saya rasa enak. dan kita bisa mendapatkan promo yang di berikan oleh pihak traveloka sendiri. demikian pengalaman saya mengenai membeli tiket pesawat citilink di traveloka. semoga dapat memberikan referensi tiket untuk kalian semua. dan semoga bermanfaat.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Pengalaman Pesan Traveloka tiket Pesawat Citilink Jakarta-Bengkulu"