Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek

Cara mendapatkan voucher go pay gratis di Gojek- Voucher gojek gratis siapa yang tidak mau ? Pada Saat ini Gojek memberikan promo kepada pengguna setianya. Dengan  mendapatkan kode voucher gojek secara gratis ini , Maka hal ini akan memberikan  kepuasan kepada pelanggan setia gojek. Selain itu cara menggunakan Gopay dengan mudah, pembayarannya pun  semakin simple dengan sistem Virtual Money. Selain itu Cara Mendapatkan Gopay kamu bisa transfer melalui Atm yang kamu Miliki, Maka Saldo gopay kamu akan bertambah. Agar kalian mendapatkan Voucher Gratis ini caranya sangat simple dan mudah. Cukup kamu mendaftarkan akun baru di gojek.  Maka dengan kamu Menjadi member baru besar kemungkinan akan mendapatkan Voucher promo Gratis di gojek.

Berikut Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek  :


1.    Download Aplikasi Gojek Disini

2.    Persiapkan Nomer Handphone dan Email Kamu

3.    Kemudian Mulai Pendaftaran

4.    Setelah Pendaftaran Selesai Pilih menu Go-Points

5.    Kemudian Pilih  voucher Saya.

Cara mendapatkan voucher go pay gratis
Cara mendapatkan voucher go pay gratis

Bila di handphone kamu belum muncul Kode Voucher Gratis. Coba kamu  tunggu sekitar 5 menit atau segarkan laman(refresh). Maka akan Tampil Promo Gratis Di Aplikasi Gojek. kamu bisa menggunakan pada Hari saat kamu daftar pertama di gojek,  supaya Kode promo voucher gratis ini dapat di gunakan maka silahkan perhatikan batas akhir kode promo Voucher. Kamu akan mendapat tiga pilihan layanan dari gojek secara gratis seperti Gocar, Go-Food dan Go-ride.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Nama Website Domain .Net Gratis

Ini Bukti saya mendapatkan Kode voucher Gratis nya :

Konfirmasi Pesan



Pilihan Kode promo Voucher Gopay Gratis di Gojek :


1.    Kode Voucher Pertama Kamu mendapatkan Voucher Go-ride Senilai 15 ribu

2.    Kode Voucher Kedua Kamu mendapatkan voucher Gratis Go-food 30 ribu

3.    Kode Voucher Ketiga Kamu mendapatkan Voucher Gratis Go-Car senailai 20 ribu

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Grab Indonesia Terbaru 

Dengan kamu medapatkan Kode Voucher ini, maka Pelayananan Gojek di berikan kepada kamu itu semua Gratis. Walaupun Saldo Gopay Kamu Kosong kamu dapat bisa mendapatkan Orderan Makanan atau Orderan sesuai pilihan kode promo di atas.  Demikian cara mendapatkan voucher go pay gratis di Gojek pada tahun 2017 . Dengan Kode Promo yang saat ini Gojek memberikan kualitas terbaiknya kepada pelanggan setia nya maka jadilah pelanggan yang Smart.
Tag : Android, Gojek
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek"

Back To Top