Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis 2017

Cara mendapatkan Domain .Net Gratis 2017-Domain Merupakan hal terpenting dalam membuat id toko online, website bisnis kamu. Nama website yang terpercaya semisal (.com), (.net), .(id), dan lain sebagainya adalah modal awal kamu untuk membuat sebuah nama website. banyak kalangan internet marketing dalam memilih domain yang berkualitas adalah langkah awal untuk membuat usaha nya semakin terkenal dengan luas.

( .Net) adalah Nama doamain yang dapat di kategorikan sebagai domain bagi bisnis pada jaringan internet pada mulanya tapi dengan perkemabangan zaman domain ,net ini dapat di jadikan sebagai toko online yang masih berbau dengan teknologi sangat bagus. Jadi jangan kelamaan lagi mungkin bisa kalian coba untuk membuat domain gratis.

Bagaimana cara memeperoleh domain gratis ini. saya akan merangkum bagaimana cara mendapatkan nama domain website free. untuk itu kalian harus pahami dulu syarat yang di berikan oleh pihak layanan domain ini.

Sebenarnya awalnya iseng tanya admin penyedia domain ini. untuk memastikan bahwa ada domain gratis. saya bertanya kepada admin nya. Min apakah ada domain gratis .net kemudian adminnya menjawab iya. tetapi ada syarat nya. berikut ini chatingan saya bisa kalian lihat.

Domain .Net Gratis 2017

Cara Mendapatkan domain .Net Gratis 


  1. Silahkan Kunjungi https://www.exabytes.co.id/grow
  2. Facebook Page,Blog sudah aktif pada 1 January 2017
  3. Mengisi informasi identitas dengan baik dan benar.
  4. Nama Domain harus berhubungan dengan Facebook Page dan BLOG.


Contoh yang benar saat daftar domain .net : 

Facebook Page: https://www.facebook.com/Toko-Jilbab-Bunda-YUNI 

Silahkan daftar domain nya seperti ini : www.tokoJilbabYuni.net

Contoh yang salah saat daftar domain .net : 

Facebook Page: https://www.facebook.com/Toko-Jilbab-Bunda-YUNI 
mendaftarkan nama domain www.tokoHandphoneyuni.net

Syaratnya simpel sekalikan, cuma itu saja syaratnya. Tunggu nanti pihak penyedia akan konfirmasi bahwa domain anda akan segera di proses. untuk itu buat domain  dengan relevan. maka kesempatan kamu untuk mendapatakan domain gratis itu akan segera kamu dapatkan.

Progam Grow sebutannya itu adalah salah satu progam promo yang sedang di berikan oleh penyedia domain gratis. Banyak para penyedia domain dapat memberikan promo promo yang intinya adalah untuk mencari pelanggan baru. bila kalian ingin mengembangkan bisnis yang sedang anda geluti sangat baik sekali jika kalian membuat website toko online kamu menjadi berkualitas.

Baca Juga : Tips Memilih Domain Untuk Blog Berkualitas

Demikian artikel Cara mendapatkan Domain .Net Gratis 2017 ini.  Dengan kalian memiliki domain yang berkualitas untuk blog kamu.Hal Tersebut dapat mempengaruhi profesional bisnis kamu nanti kedepannya semoga dengan hal tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semuanya Selamat Mencoba.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain .Net Gratis 2017"

Back To Top