Cara mendapatkan Voucher Go- Massage Gojek 2017

Voucher gojek adalah  layanan Pembayaran  dengan menggunakan Promo yang di berikan oleh gojek. Kamu dapat melakukan transaksi ini secara gratis maupun ada diskon/ potongan harga. Adapula Rewards yang di berikan Gojek yaitu dengan mendapatkan poin dengan cara transaksi menggunakan Gopay. Setiap kamu memesan Seperti Go-food, Go-ride, Go-Car, Go- Massage. Go-auto, Go–Send, Go-pulsa,Go-win,Go-shop,GO-Tix,Go-Box,Go-Clean,Go-Glam,G0-Med,dan Go Busway maka kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan bermain Game Swipe Poin di Gojek. Setalah Rewards adapula Voucher Gojek, Untuk mendapatkan hadiah voucher GO-masagge ini. Gojek Memberikan Syarat yang harus kamu penuhi. Supaya kamu mendapatkan Voucher Pijat gojek. Berikut Syarat yang harus kamu Penuhi.
image source: wikipedia.

  1. Voucher nya di berikan jika kamu memesan Go-Food dahulu.
  2. Kamu berada di area Bali, Medan dan Semarang.
  3. Voucher diskon sebesar 30 % yang kamu dapatkan.
  4. Voucher tersebut bisa di lihat di Go-Points dan pilih My-Voucher
  5. Secara otomatis voucher tersebut akan muncul

Cara Menggunakan Voucher Go-Massage

  1. Kamu harus memesan Go-massage melalaui aplikasi Go-Life.
  2. Kamu harus memberitahu kepada Tukang Pijat bahwa menggunakan Voucher 30 % Go-Massage
  3. Gunakan Get Voucher Code pada apliksi.
  4. Tunjukan kepada tukang pijatnya.
  5. Selesai
Peraturan Menggunakan Voucher Go-Massage
  • Voucher ini Di berikan Kepada Pengguna Go-food.
  • Belum Pernah Memesan Go-Massage
  • Voucher ini tidak dapat di gabungkan dengan Promo lainya.
  • Berlaku untuk satu kali saja

Demikian Artikel Mengenai cara mendapatkan Voucher Go-Massage gojek. Apabila kamu sedang mencari promo-promo yang diberikan oleh gojek, kamu dapat megikuti selalu website ini. Saya akan shared apabila ada kayak bulan April kemarin seperti Voucher Go-Food Gratis, Gopay sebesar 50.000 yang di berikan oleh pihak gojek. 


Banyak sekali keuntungan  yang saya dapatkan dalam menggunakan aplikasi gojek selama ini. Mungkin kamu yang sedang berlibur di bali semarang atau medan, dapat menggunakan Fasilitas Pijatan karena capek seharian sudah beraktifitas. 

Maka kamu dapat menggunakan dengan mudah aplikasi Gojek ini. Dengan beberapa Fitur aplikasi yang lengkap ini. Maka Gojek Merupakan Solusi masa depan untuk membantu kegiatan kita  sehari-hari. Dengan teknologi serba digital ini, maka Kemudahan akan kita dapatkan.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara mendapatkan Voucher Go- Massage Gojek 2017"

Back To Top