Cara Menggunakan Voucher Gofood Gojek Terbaru

Cara Menggunakan Voucher Gofood Gojek – Go-food adalah Layanan Pesan Antar Makanan yang ada pada fasilitas Aplikasi Gojek. Jika kamu Pertama Kali menggunakan Aplikasi gojek, Bingung adalah Hal wajar, Soalnya saya pertama kali menggunakan aplikasi gojek ini, Saya juga bingung, Cara Bayar gojek nya bagaimana, Cara Memesan Makanan gojek gimana Saya pertama masih buta dengan Itu semua, tetapi tidak usah risau dengan itu semua, maka saya akan shared tutorial cara menggunakan Voucher Gojek ini. Jika Sebelumnya kamu sudah mendapatkan kode vocher tentunya akan mudah untuk pesan makanan nya.

pembayaran makanan di gojek dapat di bagi menjadi 3 yaitu Gopay, Uang Tunai dan Voucher Gojek. Jika Kamu tidak memiliki Gopay dan Uang tunai maka silahkan bayar dengan Kode Voucher. Jika kamu tidak memiliki Gopay dan Kode Voucher maka bayarlah dengan Uang tunai. Dan Begitupun sebaliknya. Pada Proses pembayaran Gojek terbilang sangat mudah sekali.

Cara Penggunaan Voucher Gojek. 


  1. Pilih Restoran Yang kamu ingin Pesan Makanan atau kamu bisa serch nama makanan Yang ingin di pesan misalkan pesan Martabak, atau Bakso, Nah maka akan tampil toko dan Jarak yang akan di beli oleh kamu,
  2. Silahkan klik menu tambah untuk menentukan berapa jumlah makanan yang akan kamu pesan.. Jika sudah di pesan dengan lengkap.
  3. Maka Silahkan Isi Alamat lengkap kamu, dan pilih metode pembayaran nya. Mau pakai tunai apa gopay tetapi kali ini kita akan menggunakan voucher Gojek ya,  Maka pilih menggunakan Voucher Saja.
  4. Klik Order .  Maka Pesanan makanan Gojek kamu akan di antar setelah driver sudah mengkonfirmasi bahwa pesanan sudah di booking biasanya driver akan menghubungi kamu terdahulu, Usahakan Nomer telepon kamu aktif ya. maka driver gojek tidak kebingungan.
  5. Setelah driver memberikan status di antar, maka dalam waktu beberapa menit tergantung jauh tidak nya maka pesanan kamu akan datang, dan konfirmasi selesai.
Voucher Go-food, Kode Voucher Gojek
Voucher Gojek
Begitu cara Menggunakan gofood untuk memesan makanan,  Mudah bukan dalam menggunakan aplikasi gojek ini. Dengan Adanya aplikasi gojek ini anda tidak repot untuk keluar saat hujan maupun lagi males. Abang gojek akan memberikan fasilitas dengan sepenuh hati untuk melayani permintaan kamu.


Di era Digital ini memang dalam menggunakan aplikasi gojek akan memberikan manfaat untuk kamu maupun untuk driver nya sendiri karena dengan aplikasi gojek tentunya akan memberikan sebuah kenyamanan tersendiri,
Baca Juga  : Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Gosend


Demikian Cara menggunakan Kode Voucher Gojek, Mudah Bukan.Buat kamu yang ingin Menjual makanan Lewat gojek. Coba Daftar melalui Go-Food Gojek. Tetapi ada syarat yang harus kamu penuhi agar kamu dapat menjual makanan melalui gojek. Semoga bermanfaat ya.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Voucher Gofood Gojek Terbaru"

Back To Top