Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Gosend

Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Go-send- Bagi kalian Ingin Kirim Barang atau mengambil barang paketan dari sodara namun tidak ada waktu untuk mengambil barang, maka kamu dapat menggunkan Fitur Gojek yaitu Go send. Cara Menggunakan Go-send sebenarnya mudah yang terpenting adalah Kamu mengetahui alamat barang yang ingin di ambil atau No Hp yang ada di alamat pun harus jelas. Jadi Go-send  gojek adalah sebuah Layanan jasa mengantar (ambil/kirim) paket melalui kurir dari gojek. Paketan tersebut dapat berupa barang, dokumen, atau produk online yang kamu  kirim ke pelanggan, Maka banyak para pembisnis online (online shop) menggunakan Layanan fitur gojek ini. Selain itu cara mengantar barang di gojek pun dengan baik.  Maka pihak driver akan memperhatikan  barang kamu agar tidak rusak.

Jadi agar barang kiriman Kamu dapat di ambil gojek. Kamu wajib instal aplikasi Gojek Terlebih dahulu. Jika sudah install. Saatnya kamu order kurir melalui Go send. Kurir Gojek nanti mengambil atau mengirim barang kamu. Untuk mempermudah kamu dalam menggunakan aplikasi Gojek ini. Saya akan memberikan langkah-langkah nya adalah Sebagai berikut ini.

cara pesan gojek untuk ambil barang
Peralatan ambil barang gojek
  1. Buka Aplikasi Gojek.
  2. Kemudian Pilih menu Gosend.
  3. Masukan alamat secara jelas dan Lengkap mengenai lokasi pengambilan Barang.
  4. Untuk mempermudah komunikasi dengan Kurir Gojek. Silahkan masukan nomor  HP dari pihak pengirim. Kalau tidak nomor hp yang ada di tempat barang nya. Supaya pihak gojek dapat memberi kabar bahwa Kurir tersebut sudah sampai di tujuan yang anda maksut untuk mengambil barang.
  5. Kemudian Masukan Alamat penerima barang dengan Jelas. Misal alamat rt rw atau kecamatan harus jelas. Sesuai dengan Peta akan lebih mudah, karena informasi gojek ini berbasis peta dan GPS bukan. Untuk itu dalam menulis alamat harus kamu perhatikan.
  6.  Masukan Nomer Hp Penerima Barang.
  7.  Beri keterangan barang yang kamu kirim. Agar barang kiriman kamu sampai dengan tujuan dengan selamat. Misalkan Kamu ingin mengirim Barang elektronik maka pihak kurir gojek akan berhati-hati dengan Keterang tersebut. jadi hal ini akan memberikan Informasi barang ke Driver Gojek.
  8. Tekan Order untuk mulai melakukan pengiriman/Pengambilan Barang. Maka dengan Demikian kamu akan mendapatkan Kurir gojek. Dan selanjutnya pihak Driver akan Menghubungi kamu. Dan Selesai.

Agar kamu mendapatkan poin dari Gojek sebaiknya Pembayaran yang kamu lakukan menggunakan Gopay. Karena jika kamu menggunakan Gopay. Maka kamu akan mendapatkan kesempatan memainkan game swipe Gojek. Memang gojek dalam memberikan pelayanan selalu memberikan laporan yang jelas. Jika kamu puas kamu bisa memberikan penilaian dengan memberikan bintang kepada Kurir tersebut.


Demikian Artikel Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Go-send. Baik kalian pahami dalam menggunakan aplikasi gojek ini, kamu akan banyak Promo Gojek. Dan potongan-potongan harga dari gojek. Karena gojek pada saat ini sudah berkembang sangat pesat. Untuk itu wajib kalian pahami banyak keuntungan yang di dapat dari aplikasi gojek. Gojek Merupakan solusi praktis untuk kamu yang sibuk.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Gosend"

Back To Top