Gratis, Cara Masuk Wifi Id Tanpa Bayar Voucher Internet

Cara Masuk wifi id tanpa bayar -Internet Gratis siapa yang tidak mau. Kamu tahu wifi id kan, yah siapa sih yang tidak kenal layanan internet satu ini. Kali ini saya akan memberikan tips cara masuk Wifi Id tanpa bayar alias secara gratis. Cara ini sudah saya praktekan dan berhasil. Tentunya dalam masuk jaringan  wifi id pada umumnya kamu harus membeli voucher internet terlebih dahulukan. Namun kali ini  kalian tidak usah bayar voucher dan  kamu dapat menikmati  akses internet gratis Wifi Id.

Dalam cara mengakses wifi id secara gratis ini kamu  tidak perlu login dengan pasword. Ingat tidak usah Pakai Username dan Password  untuk masuk wifi id. 

Wifi Id adalah layananan internet yang telah di naungi oleh telkom. Jadi buat kamu yang suka menggunakan layanan internet wifi id. Baca semua langkah demi langkah nya supaya ini berhasil. Dan kamu tidak bingung, kalau bingung bisa komen sajalah. Bila kalian seorang pelajar yang suka berinternetan karena uang jajan kamu sedikit dan internet semakin mahal, maka saya akan memberikan cara login internet gratis wifi id, yang mungkin dapat berguna untuk kalian dalam belajar.

Voucher internet wifi id saja variatif harganya, Jadi untuk mendapatkan Voucher gratis wifi id aja nunggu event promo yang ada. Tetapi buat kalian yang sudah berlangganan wifi id mungkin sudah mampu untuk membayar internetan bulanan. Jadi trik internet gratis ini bisa kalian gunakan bila kalian ingin menguji masuk tidaknya. All about hanya untuk belajar. Bila kalian anak informatika pastinya suka yang internet gratis. Berati kalain sama dengan saya.

Cara masuk Wifi id ini menggunakan teknik merubah  Mac Adress pada laptop kamu. Pernah denger apa itu Mac Addres. 

MAC Address itu kepanjangan nya adalah Media Access Control Address.  Jadi Mac addres adalaha sebuah alamat jaringan yang diterapkan pada lapisan data-link. Lapisan data tersebut ada tujuh lapisan model OSI, yang menjelaskan sebuah node tertentu dalam jaringan.

Kalau kamu sudah tahu teknik cara masuk wifi id menggunakan mac adress.Mungkin tinggal yang kalian cari adalah alamat Mac adress Wifi id yang masih terhubung. Saya akan membagikan Mac Adrees untuk koneksi Hospot Wifi Id.

ID alamat Mac Address

02:df:9a:bb:33:24
02:39:df:c6:20:00

Cara menggunakan Mac Adrres Untuk masuk Wifi id tanpa bayar dengan Voucher Internet alias Gratis.

aplikasi internet gratis wifi id

  1. Download aplikasi TMAC Version 6.
  2. Instal aplikasi Tmac Version 6 tersebut. 
  3. Buka aplikasi TMAC dan lihat Network Connection kalian,
  4. Kemudian lihat bagian Network connection.karena saya menggunakan nama Wifi 2. Maka pastikan tercentang. Kalau kalian bingung biasanya nama network kalian Wireless Network Connection.
  5. Masukan ID Mac Addres di Atas.
  6. Kumudian Klik Change now untuk merubah mac.
  7. Kalau Status Change berubah menjadi Yes, Itu tanda nya kamu telah berhasil merubah Device Mac addres laptop kalian.
  8. Sambungkan Hostpot kalian ke Jaringan Wifi id.
  9. Masuk Ke Browser kalian misal google Chrome. Dan silahkan Sercing informasi kalian misal liputan.com.
  10. Berhasil dan Selamat Ber-internetan.
Cara Masuk Wifi id gratis 2017 ini memiliki kekurangan yakni, Jika kalian mengunkan mac Addres dan ada orang sekitarmu menggunakannya tentunya jaringan nya putus putus, karena alamat mac ini digunakan secara bergantian. Maka saya kasih kalian dengan 2 mac di atas bisa buat berdua, Jika sering putus putus terus, silahkan cari jaringan wifi id yang sepi. Atau jarang yang menggunakan nya. Cara masuk ini Di jamin Work (Berjalan) Karena sudah di praktekan sendiri oleh penulis.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek 2017

Demikian artikel mengenai cara masuk wifi id tanpa bayar voucher internet. Jadi saya sarankan cari Jaringan wifiid yang sepi dan cara ini akan lancar dalam internetan, Selamat mencoba. Gunakan Dengan baik internet wifi id nya dah itu aja. Selamat mencoba. 
Tag : Komputer
0 Komentar untuk "Gratis, Cara Masuk Wifi Id Tanpa Bayar Voucher Internet"

Back To Top