Contoh Iklan Baris Penawaran Jasa Di Koran

Contoh Iklan Baris Penawaran Jasa Di Koran - Salah satu cara yang digunakan untuk melakukan penawaran jasa adalah dengan menggunakan iklan di koran. Tak dapat dipungkiri jika saat ini teknologi semakin pesat perkembangannya, namun tak jarang pula banyak orang yang masih menggunakan media cetak dalam mengakses informasi.
Contoh Iklan Baris Penawaran Jasa Di Koran
Meskipun begitu, dengan perkembangan teknologi saat ini pula, koran bisa diakses melalui media internet. Karena saat ini telah ada koran berbasis digital atau seperti ikan baris pada Kompas, Pikiran Rakyat ataupun Poskita.

Ketika seseorang membutuhkan sebuah jasa penawaran, maka akan terlintas dibenaknya untuk mencarinya di koran. Hal ini memang sudah sejak dulu koran digunakan sebagai iklan untuk menawarkan jasa.

Dengan hal tersebut, ketika Anda akan menawarkan sebuah jasa di koran maka membutuhkan contoh iklan baris penawaran jasa di koran. Sebab untuk menuliskan iklan di koran membutuhkan teknik yang tepat.

Iklan baris atau disebut juga dengan classified advertising tidak menggunakan media gambar untuk daya tariknya.  Untuk membuat contoh iklan baris penawaran jasa di koran tentunya tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, karena memiliki teknik tertentu.


Ciri-ciri contoh iklan baris penawaran jasa di koran yaitu:



  1. Memuat informasi penting atau inti, dimana penulisannya secara singkat hanya sekitar 2 hingga 4 baris saja
  2. Tidak membutuhkan  ilustrasi grafis atau art work
  3. Biaya pemesanannya cukup terjangkau
  4. Secara umum, contoh iklan baris penawaran jasa di koran mencantumkan jasa penawaran, alamat, nomor yang bisa dihubungi.
  5. Bisanya biaya pemasangan iklan baris ada koran dihitung berdasarkan jumlah karakter serta jenis iklan.
  6. Jika semakin panjang karakter penulisannya maka akan semakin mahal harganya.

    Beberapa contoh iklan baris penawaran jasa di koran yaitu:
  • Js sdt Wc brpnglmn. Ogks mli 200rb. Hub. CV Kurdi HP.089672457890

    Maksud dari contoh iklan baris penawaran jasa di koran yaitu menawarkan jasa sedot WC yang telah berpengalaman, dengan ongkos jasa sebesar 200 ribu, dimana jasa tersebut disediakan oleh CV Kurdi.
  • Js srvc hp dlver mrh. Tdk jd tdk byr. Trm pggln. Hub 087986543278

    Maksudnya adalah menerima jasa servic hp dengan harga yang murah, apabila hp yang di service tidak dapat diperbaiki maka pelanggan tidak perlu membayar.

  • Js antr jmpt ank sklh. Aman brpnglmn. Mlai dr 34 rb/bln. Hub. 089567824561

    Maksudnya adalah menerima jasa antar jemput untuk anak sekolah, yang menawarkan asa yang aman serta dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Dan untuk biaya per bulannya mulai dari 34 ribu rupiah

Baca Juga : Contoh iklan Baris Penjulan Handphone

Iklan penawaran jasa merupakan sebuah iklan yang digunakan untuk menawarkan jasa yang Anda miliki. Dalam penulisan contoh iklan baris penawaran jasa di koran juga terdapat fakta dan opini. Misalnya dengan salah satu contoh iklan yang ada di atas. Js antr jmpt ank sklh. Aman brpnglmn. Mlai dr 34 rb/bln. Hub. 089567824561

Dari contoh iklan baris penawaran jasa di koran tersebut fakta iklan barisnya yaitu

  • Jasa antar jemput anak sekolah
  • Harga muai dari 34 ribu per bulan
  • Nomor yang bisa dihubungi 089567824561

Sedangkan opini iklan barisnya yaitu

  • Jasa antar jemput anak sekolah yang aman
  • Dilakukan oleh orang yang berpengalaman
Baca Juga : Contoh Iklan Penjualan Mobil

Penawaran jasa juga menggunakan koran memang sangat efektif pasalnya koran saat ini bisa diakses siapa saja. Selain itu dengan kemajuan koran berbasis digital yang bisa diakses pada internet akan lebih efisien dalam mempromosikan penawaran jasa yang Anda lakukan.
0 Komentar untuk "Contoh Iklan Baris Penawaran Jasa Di Koran"

Back To Top