Cara setting hp Xiaomi Buat Gojek Biar Order masuk Terus

Menjadi Driver gojek tentu ingin selalu mendapatkan pelangan. Sehingga dengan kita mendapatkan pengguna gojek, maka penghasilan kita dapat bertambah. banyak para driver gojek mulai dalam mencari order agar masuk di hp mereka, terkadang aplikasi tidak berjalan pada handphone nya, mana bisa mendapatkan order gojek terus, Untuk itu wajib perlu setting HP android kita telebih dahulu.

Dalam setting hape android ada banyak Tips agar selalu dapat order gojek, ada yang menggunakan cara di root, kemudian dengan cara gacor, tuyul, maupun fake gps, tetapi kali ini cara saya beda tanpa root hape android, karena hal tersebut, memiliki suatu hal yang tidak baik, karena salah2 menggunakan cara, akun driver kamu malah di blacklist dari gojek. 

Pada cara ini saya menggunakan teknik normal saja,  sehingga memastikan aplikasi gojek kamu berjalan terus dengan baik, hal ini lah yang perlu kita setting, dalam mengatur kali ini saya menggunakan HP XIAOMI saja, apabila temen-temen menggunakan HP SAMSUNG, OPPO, LENOVO, SONY dan sebaginya cari saja fitur yang mungkin sama seperti HP XIAOMI ini,'

Selain buat aplikasi gojek Kamu, Bisa mengatur Untuk UBER, GRAB juga, Karena setingan pada hape Android ini sama. Bisa semua aplikasi pada apa aja.

Cara setting hp Xiaomi Buat Gojek 

  1. Silahkan Pertama Pergi Ke Pengaturan pada HP XIAOMI
  2. Kemudian Cari Baterai dan Performa
  3. Kemudian klik Kelola Penggunaan Baterai aplikasi
  4. Pada Mode Hemat daya ada 2 pilihan mati dan hidup, Pilih saja yang mati.

untuk langkah pertama kita sudah berhasil mematikan penghematan daya baterai, untuk memastikan bahwa aplikasi gojek ini berjalan lancar terus, dan kita akan lanjut pada langkah yang ke 2. 

  1. Masih pada Menu Pengaturan HP XIAOMI 
  2. Cari menu Perizinan.
  3. Kemudian Pilih menu pada Mulai Otomatis.
  4. Lalu Cari aplikasi Gojek atau aplikasi lain driver seperti UBER  maupun GRAB. tuturial kali ini saya menggunakan driver Grab.

Ini adalah Hasil akhir pada setingan kita maka aplikasi kita selalu berjalan pada HP android kita,

Cara Setting HP Buat driver Gojek
Cara mengatur xiaomi buat gojek maupun driver grab kurang lebih sama, tinggal kamu aktifin perizinan maka sudah beres, ketika hape kamu bawa ke jalanan secara otomatis tanpa kamu membuka hape, maka secara otomatis aplikasi gojek kamu sudah berjalan pada HP XIaomi mu,

Mudah bukan untuk mengatur hape kita agar selalu ON, maka dengan cara seperti itu orderan akan selalu masuk bila di daerah kamu, Banyak konsumen yang memesan gojek. Jadi sistem sudah berjalan dengan lancar.
Baca Juga : Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Gosend
Tinggal kamu memperhatikan Baterai hp aja, biar selalu full, agar hape selalu siap 86. mungkin itu saja yang dapat saya share pengalaman saya mengatur aplikasi gojek.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara setting hp Xiaomi Buat Gojek Biar Order masuk Terus"

Back To Top