Dapat Undangan Panggilan Dari Gojek lewat Sms Dan Verifikasi Akun Driver

Bila kalian menunggu undangan dari gojek. maka saya akan shared pengalaman saya daftar gojek dan berhasil di terima, saya daftar gojek di yogyakarta. saya melakukan  registrasi driver gojek pada tahun 2017 ini. alhamdulilah langsung di terima.

Mencari penghasilan sampingan dengan menjadi driver gojek, Ojek online sangat membantu sekali perekonomian indonesia saya. rasa. Untuk masa berlaku Sms gojek saya tidak terlalu tahu, tetapi kata temen saya ndak ada batasan nya, tetapi alangkah baik nya setelah kamu mendapatkan pemberitahuan gojek. kamu dapat langsung proses registrasi nya. 

Ojek online di indonesia memang mulai banyak, dengan kemajuan teknologi saat ini tentunya kita di tuntut dapat mengikutinya, Ojek online sebenernya ada banyak. selain gojek ada pula. GRAB, UBER, untuk sms UBER dan Grab saya belum pernah daftar. mungkin untuk gojek pengalaman saya ini dapat saya bagikan dan bermanfaat untuk temen-temen semua nya. yang sedang akan mulai narik dengan gojek. 

Ini Bukti saya mendapatkan undangan sms dari Gojek :
Contoh sms undangan  dari gojek
Contoh sms panggilan gojek
Saya mendaftar melalu web resmi gojek, untuk saya menggunakan Nomer Plat daerah saya yaitu Grobogan, jadi Plat K. sedangkan untuk Jogja adalah Nomer plat nya Kan AB ya. tetapi saya masih bisa di terima. Jadi nomer plat motor di gojek tidak berpengaruh untuk di terima tidaknya,

Saya daftar gojek pada bulan agustus. dan setelah selang sebulan saya mendapatkan panggilan gojek lewat sms tadi. dan saya harus verifikas di kantor gojek yogyakarta. yang bertempat di Jalan Tentara Zeni Pelajar no 18.

Dan untuk waktu verifikasi akun gojek, pada jam 9 pagi sampai jam 3 sore. pada jam kerja gojek yang sudah di tentukan sebelumnya.

Syarat Verifikasi akun Gojek 


1. KTP ASLI
2. SIM
3. STNK motor yang kamu daftarkan
4. SKCK
5. Jangan lupa bawa HP android kamu.

Hanya itu saja yang akan diminta data dari gojek. memang proses pendaftaran gojek ini tidak ribet dan mudah di pahami. balasan sms gojek juga enak dan cepat, dan kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan oleh gojek ini.

Dengan begitu. kamu sudah bisa memiliki akun gojek. sms undangan gojek dapat kamu terima jika kamu sudah mendaftar pada website gojek.

Demikian undangan panggilan dari gojek lewat sms dan cara verifikasi akun gojek. yang dapat memberikan sedikit penjelasan mengenai, saya mendapatkan sms dari gojek. Perhatikan, pastikan Nama pengirim sms adalah GOJEK INDO ya. takut nya ada penipuan yang mengatasnamakan Gojek.

Baca Juga : Cara mendapatkan Voucher Gopay gojek gratis

Salam Driver Gojek Yogyakarta. Semoga bermanfaat.
Tag : Gojek
2 Komentar untuk "Dapat Undangan Panggilan Dari Gojek lewat Sms Dan Verifikasi Akun Driver"

Gan tanya nih, selain persyaratan diatas apakah ada persyaratan susulan?
Seperti surat keterangan domisili dan lain-lain?

tidak ada mas hanya itu yang di perlukan mudah kok cara ngurusinnya..

Back To Top