Cara membuat Laporan Kerja Harian Pegawai (PNS)

Cara membuat Laporan Kerja Harian Pegawai - Buat laporan Kerja harian mungkin sudah menjadi hal yang biasa kita lakukan setiap kita mau pulang kerja. jika kalian kerja menjadi pegawai atau karyawan PNS maupun Proyek  kontraktor. laporan kerja menjadi kegiatan rutin kalian ya.untuk  Laporan kerja ini akan menjadi tanggung jawab kita selama kita bekerja di dalam perusahaan. Bisa dengan format harian, bulanan kalau tahunan kayak nya jarang , Membuat laporan pekerjaan bisa menggunakan Excel atau mengunakan microsoft word. yang terpenting sih kalian tahu agenda hari ini kalian kerja ngapaian. nah dalam memenege suatu pekerjaan tujuan nya, dalam buat laporan kerja  ini sangat di perlukan untuk melatih kinerja kita, apa ada peningkatan tidak dalam keseharian kita dalam bekerja. 

Jadi dalam membuat laporan kinerja dulu saya sewaktu kerja di perusahaan di jakarta saya harus membuat agenda harian saya ngapain aja. nah kali ini saya akan share format kerja harian saya dulu yang mungkin dapat bermanfaat untuk kalian semua, Sebenarnya simple aja, cuma ada tanggal masuk pulang dan kerja sehari ngapain kita tulis aja. dan setelah pulang kita minta tanda tangan kepada pimpinan kita, Mungkin beda beda ya setiap kantor dalam buat Daftar Hadir Karyawan

Berikut ini adalah contoh format Laporan Kerja Harian Saya :



laporan harian Kerja

Jadi Saya hanya membuat tabel dan Judul absensi & timesheet / laporan kerja harian. kemudian label nama, jabatan , Unit perusahaan cabang mana, dan Atasan saya siapa saya dulu. nah pada tabel ada tanggal , hari. waktu masuk, waktu pulang uraian kegiatan terus rekap tersebut adalah tanda tangan.

Dalam meminta tanda tangan biasanya di lakukan seminggu sekali. Jadi selain harian saya juga ada tugas meminta tanda tangan mingguan, jika kalian Ingin mendownload maka saya akan bagikan di bawah ini.


Itu aja sih saya membuat laporan kegiatan harian kerja saya, mungkin bila temen temen ingin menggunakan format saya juga silahkan karena membaut format laporan harian kerja jika kalian pegawai, Karyawan PNS atau Kontraktor wajib hukum nya bikin laporan seperti itu, Demikian Contoh Laporan Kerja harian aku, semoga bermanfaat. Baca juga : daftar hadir rapat Perusahaan pada postingan sebelumnya.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Cara membuat Laporan Kerja Harian Pegawai (PNS)"

Back To Top