Cara Setting Gps Xiaomi Mode Akurasi Tinggi

Cara Setting Gps Xiaomi  –  Global Positioning System (GPS) adalah Menentukan letak permukaan bumi dengan singkronisasi menggunakan satelit luar angkasa. Nah itu merupakan penjelasan dari Gps Itu sendiri. Sekarang apakah HP  kamu sudah sesuai pada bumi yang di gambarkan oleh satelit ini. Jika HP tidak sesuai dengan lokasi Gps. maka terjadi permasalahan pada hp android kamu.Permasalahan Gps yang tidak akurat pada Hp Xiaomi seperti tipe Xiaomi redmi 2, Note 2. Redmi 3s, Redmi 3 Pro, Redmi Note 3, Mi4, kebetulan HP android saya yang mengalami masalah gps tidak berfungsi adalah Xiaomi Redmi 2. Tetapi bila kamu menggunakan tipe xiaomi yang lain. Kamu juga bisa menggunakan cara ini, karena Mengatur Gps di Xiaomi kurang lebih sama fiturnya. Dengan tidak akurat nya lokasi Hp kita menimbulkan masalah yang agak ribet apa bila temen kita suruh share location melalui whatshap. Dan Gps kamu tidak akurat maka temen kamu tidak bisa menemukan kamu. Selain aplikasi wahtshap, adapula aplikasi penting lainnya, seperti ojek online Gojek, Grab dan Uber. 

Pengalaman saya dulu  saya sedang bermain di jakata. Kemudian saya di jemput di stasiun pasar senen. Untuk menemukan lokasi tempat saya , Disuruhnya aku Share location melalui whatshap. Karena Akurasi yang  di gunakan Hp nya tidak sesuai. Maka dia mencari saya hampir setengah jam sendiri. Ini Lah Pentingnya sebuah  arti GPS.

Semoga pengalaman saya ini tidak terjadi kepada kamu. Maka saya menulis ini biar cuma saya saja yang mengalaminya. Lantas Solusi mengatasi Gps HP android tidak akurat ini, Saya mengatur Hp android dengan cara menggunakan akurasi tinggi. Maka posisi lokasi saya lebih akurat. Maka saya akan merangkum langkah-langkah saya saat Setting GPS xiaomi dengan akurasi tinggi ini. Berikut ini caranya :

Cara Setting Gps Di HP Xiaomi dengan Akurasi Tinggi


  1. Pergi ke menu Pengaturan Hp Xiaomi Kamu.
  2. Pilih pengaturan Kategori sistem Perangkat  pilih Setelan Tambahan
  3. Pilih Privasi 
  4. Kemudian Pilih lokasi
  5. Kemudian Pilih akurasi tinggi


Gps dengan Akurasi Tinggi di Xiaomi redmi 2

Maka Gps Kamu akan di sesuaikan secara sistem android xiaomi, Selain Pengaturan akurasi tinggi. Pengaturan tersebut ada Hemat Baterai, dan khusus Perangkat, maksutnya di situ kamu dapat mengatur GPS kamu sesuai kebutuhan. Jika Gps Saya eror atau tidak akurat saya mencoba cek terlebih dahulu google maps saya. Jika sudah terupdate paling akhir saya baru mengatur dengan akurasi tinggi ini. Dengan cara di atas alhamdulilah sudah sesuai keberadaan saya,

Bila mana kamu sudah mengatur dan sudah sesuai. Maka kamu saat berpergian jauh lagi dan kamu tidak mengetahui wilayah tersebut. GPS lah yang membantu kita untuk menemukan sebuah informasi peta sekitar kita. Penting sekali memiliki hp android dengan Akurasi lokasi yang tepat adalah kebutuhan yang harus terpenehi oleh saya. Karena saya dulu masih Buta mengenai jakarta dengan bantuan maps saya dapat mengenal jakarta lebih mesra.

Baca Juga : Cara membuat Lokasi Usaha Di google maps agar di Setujui

Software GPS eror yang saya alami ini, mungkin bisa kamu atasi dengan cara yang di atas. Demikian cara mengatasi Gps di Xiaomi redmi 2 milik saya. cara untuk mengatasi GPS bermasalah memang banyak tekniknya. Banyak GPS tidak berfungsi dengan menggunakan mode akurasi yang tinggi permasalahan dapat diselesaikan.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Setting Gps Xiaomi Mode Akurasi Tinggi"

Back To Top