Cara memperbaiki Task Maneger windows yang Mati

Cara memperbaiki Task Maneger windows yang Mati - Task manager pada laptop anda mati. pernah mengalami masalah komputer dengan taskmaner mati. mungkin kali ini saya akan bagikan mengenai masalah yang pernah saya alami dulu. karena ketika aplikasi ngehang cara terakhir saya sering menggunakan taskmanager ini.dan apabila task manager ini mati lantas gimana. jadi jangan panik terlebih dahulu karena dengan pengalaman  task Manager yang pernah saya alami pada Laptop saya  mati. saya mulai mencari cara menghidupakan nya dengan broesing di internet tantunya san saya menemukan sebuah cara dan alhamdulilah saya praktekan dan berhasil.

Teknologi komputer  memang sedang berkembang dengan cepat sekali. dengan kita mengalami perkembangan yang sekarang ini sangat cepat. ada baiknya kita mempelajari masalah masalah sepele pada komputer ini. di era jaman informasi ini. tentunya kita belajar masalah komputer ini dapat meningkatkan skill komputer kita. dengan adanya masalah kita dapat menyelesaikan nya dengan tangan kita sendiri. tentunya memiliki kebanggan tersendiri.

Apabila kalian mengalami hal yang sama  dengan saya. mungkin bisa menggunakan  Solusi saya menggunakan  Melalui Gpedit.msc Melalui Gpedit.msc mungkin dengar nama nya aja agak  susah. Karena Gpedit.msc dibuat untuk mengubah dan mengatur segala pengaturan yang mugkin tidak diketahui banyak orang. Pengaturan untuk Task Manager juga bisa kita cari di Gpedit.msc. berikut langkah-langkah nya :
Cara memperbaiki ,Task Maneger windows ,windows yang Mati
1. Buka Run, dan ketik Gpedit.msc.
2. Pilih  User Configuration-Administrative Template- System-Ctrl+Alt+Del Options
3. Buka Remove Task Manager.
4. Pada tulisan Not Configured, Enabled, lalu Disabled, beri centang pada Disabled  dan Klik Apply lalu Ok.
5. Tutup Gpedit.msc restart komputer

jika kalian menggunakan langkah langkah di atas tentunya Task manager anda akan  berjalan normal seperti biasanya. semoga dalam pengalaman saya ini kalian dapat menyelesaikan masalah komputer taskmanager anda yang sedang koid atau mati bisa hidup lagi.

Cara Ini Memang simple dan patut anda coba, Dalam permasahan permasalahn komputer semua itu pasti ada solusi yang dapat kita lakukan tergantung kita nya aja bisa mencari solusi tersebut atau tidak. dalam hal ini saya hanya belajar lerning by doing saja. 

Baca Juga :

5 Jenis Spesifikasi Perakitan Komputer susuai kebutuhan Kamu
Cara memperbaiki Task Maneger windows yang Mati 
12 Cara Virus Menyebar di Komputer
Cara Ampuh Membersihkan Virus dengan CMD

Memamang banyak cara yang kita lakukan dalam mengatasi taskmanager yang mati. apabila temen temen menemukan cara lain yang lebih simple. menurut saya masalah komputer itu tantangan tersendiri dan mengasikan dalam hal belajar mengenai komputer. karena komputer ilmu yang selalu di update dengan perkemabangan teknologi saat ini sangat pesat sekali semoga dengan ini kalian dapat menemukan solusi yang Anda cari.

Demikian pengalaman yang saya sudah praktekan cara memerbaiki task manager  dan berhasil..   jika anda ingin belajar tips dan trik cara merawat komputer  dan bermain teknik seo baca juga artikel lainya juga,, semoga bermanfaat .
Tag : Komputer
Back To Top