Cara daftar instagram lewat web resmi pada Hp android

Cara daftar instagram lewat web resmi tanpa mengunakan Hp android - Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang identik konten dari media sosial ini adalah berbagi foto maupun video. Media sosial yang satu ini memang lah meiliki keunggulan tersendiri dengan layanan yang bersahabat dengan mobile pada sekarang ini. Bagi temen-temen yang belum memiliki Hp canggih smartphone tak usah khawatir untuk tidak menikmati layanan instagram ini karena disini saya akan memberikan cara mendaftar akun instagram melalui website resminya tanpa harus instal  aplikasi di smartphone.

Banyak pemuda indonesia sangat familiar dengan menggunakan aplikasi android instagram. selain aplikasi ini di gunakan untuk sebagai ajang kreatifitas desaian. Ternyata instagram dapat digunakan untuk sekedar berpromosi instagram dengan produk penjelasan, Banyak kalangan pengusaha menggunakan instagram sebagai membuat branding sebuah perusahaan mereka. tetapi tahukah kamu walaupun kamu tidak punya hp android. kamu bisa menikmati layanan instagram melalui situs web yang di berikan instagram. untuk mendapatkan akun instagram melalu website resmi nya maka kamu wajib Perhatikan langkah langkah nya sebagai berikut :
Daftar instagram resmi

1. Siap kan email atau facebook

langkah pertama silahkan anda kunjungi website resmi dari instagram. setelah anda sudah mengunjungi maka tampilan awal seperti gambar di atas ini. kemudian untuk anda bisa join dengan instagram anda harus memiliki sebuah acount email terlebih dahulu karena fungsi dari email dan facebook adalah sebagai identitas diri anda.

2. Isi identitas anda
Identitas yang si sini di maksud adalah meliputi pertama nama email , nama instagram trus pasword untuk login nanti , jika sudah di isi semua silahkan klik tombol Sign up  dan taraa selesai..

Selesai..Silahkan anda editing profile anda mulai memasukan foto posting pertama anda dan biografi anda silahkan gunakan sesuai expresi anda, atau untuk berjualan onlain. yang terpenting sebarkan kebaikan anda untuk hari ini.
Baca juga:
Cara promosi instagram di facebook agar banyak followers
Demekian  Artikel Cara daftar instagram lewat web resmi tanpa mengunakan Hp android anda sekarang memiliki acount instagram dan siap untuk digunakan , bila di rasa kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar terimkasih.
Tag : Android
Back To Top