Cara menautkan akun Instagram ke Facebook di Hp Android

Cara menautkan Akun Instagram ke Facebook di Hp android- menautkan berarti menghubungkan. Maka cara simpel instagram dan facebook dapat terhubung. mungkin sudah banyak yang tahu ya, Buat kalian yang belum mengetahuinya, saya akan memberikan tutorial sederhana cara mengaitkan instagram dengan facebook. Dalam hal menautkan  maka fungsi nya adalah ketika anda posting foto, video maupun Kata kata. maka ibarat prajurit yang sudah terhubung dengan komandan nya,dengan serentak seperti facebook, twiter dan sosial media lainya bersama-sama posting juga seperti apa yang di lakukan komandan nya.Bagi kalian tidak memiliki  Handphone android untuk daftar instagram, jangan khawatir anda bisa membaca Cara daftar instagram lewat web resmi.

Manautkan instagram dan facebook adalah sebuah teknik promosi dengan sosial media. hal ini di lakukan untuk membuat sebuah postingan secara lebih teratur. Jika kamu sedang melakukan promosi penjualan olshop. maka sangat cocok untuk membuat HP android kamu, dapat bekerja secara maksimal dengan kamu promosi melalui sosial media instagram dan facebook, maka sangat di sarankan kamu selalu update secara berkala. dan cara menautkan instgram dan facebook ini maka sosial media penjualan anda akan bekerja secara otomatis. sehingga memudahkan kamu dalam melakukan promosi penjualan produk kamu semakin sukses.

Cara menautkan Instagram ke Facebook di Hp Android


1. Buka Profile Instagram Anda kemudian  Klik pengaturan 

2. setelah anda Muncul kemudian pilih akun tertaut

instagran tautan

Disetelan pengaturan ada banyak pilahan menu di atas  Akun terkait yang di pilih ya, tetapi saya juga menjelaskan sedikit mengenai pemberitahuan otomatis  disini hanya ketika ada pemberitahuan anda akan secara otomtis melihat pemberitahuan tentang pengguna lain berinteraksi dengan anda, dan pelayanan produk anda jika ada yang bertanya silahkan bisa di jawab fast respon untuk itu kunci utam promosi di instagram adalah pelayanan anda, untuk itu anda bisa aktifkan pemberitahuan otomatis.


Pilih lah akun sosial media Facebook maupun masih banyak lagi sosial media anda yang ingin anda tautkan ketika anda memilih facebook otomatis nanti anda di minta username sama pasword facebook, isi dan tertaut deh akun facebook anda dan instagram. 

Sekian postingan saya mengenai cara menautkan instagram ke facebook maupun ke banyak sosial media lainnya. Jika anda bingung jangan segan-segan silahkan tanya ke saya melalui komentar di bawah ini. Bila kamu ingin tahu cara promote instagram maka saya akan menuliskan pada postingan kesempatan yang lain, Karena Instagram dapat memberikan manfaat untuk bisnis penjualan olshop kamu. Dengan kekuatan sosial media kamu bisa mengenalkan produk penjualan kamu, kita belajar cara promosi  dengan sosial media bukan tidak mungkin dapat kita lakukan.
Tag : Android
Back To Top