Cara Mengatasi GPS tidak akurat di android Xiaomi redmi 2

Cara Mengatasi GPS tidak akurat di android Xiaomi redmi 2-Baik Sahabat ngetrik kali ini saya akan share Penyebab Gps kita tida tepat sesuai lokasi kita, pada umumnya gps sangat penting bagi kita jika kita hendak berpergian di suatu daerah yang baru yang belum kita kunjungi, maka dengan menggunakan Gps lah akan membantu kita menjelajah suatu kota.

Selain Itu, GPS android juga berfungsi sebagai acuan kita misal sedang pesan transportasi onlain seperti GOJEK, UBER, maupun GRAB. Dalam hal ini saya akan share permasalahan yang pernah alami bagi penggemar Hp Xiaomi tentunya akan mencari cara memperbaiki GPS pada Hp android kesangan anda.
Cara Mengatasi GPS tidak akurat di android Xiaomi redmi 2
Cara Mengatasi GPS tidak akurat di android Xiaomi redmi 2

Untuk itu saya akan memberikan permasalahan yang membuat GPS anda tidak sesuai dengan lokasi anda, Berikut penyebabnya.

1.   Aplikasi google maps belum di update terbaru


Permasalahan yang pertama adalah aplikasi Google Maps anda belum di muktahirkan. Untuk itu silahakan sahabat android update terlebih dahulu aplikasi maps anda. Dengan cara yang pertama ini saya dapat mengatasi permasalahan pada Hp saya yang saat pesen gojek beda dengan lokasi saya mengupdate aplikasi maps saya dan ternyata berhasil dan sesuai lokasi saya berada.

Google maps tentunya setiap saat dapat mengupdate aplikasi nya, untuk itu silahkan anda cek update an terakhir tentang aplikasi anda. Agar permasalahan pada hp android anda tentang Gps dapat menemukan solusi nya.

 

2.   Sinyal jaringan internet lemot


Pada Permasalahan yang kedua ini saya juga sempat mengalami Gps saya tidak sesuai padahal saya sudah menggunakan jaringan internet 4G. Ternyata saya sedang berada di daerah yang belum terjangkau 4g. Sehingga pada saat saya cek lokasi GPS saya tidak sesuai dengan lokasi saya.

Google maps tentunya membutuhkan paketan data jika kita sedang ingin berkunjung suatu tempat jika paketan anda habis, tentunya anda akan mengecek tujuan daerah anda not internet seperti keterangan nya bukan. Maka gunakan lah kartu GSM yang saat berpergian keluar kota dapat memudahkan kita menggunakan aplikasi Google maps.

 

3.   Buat GPS anda Dengan Akurasi Tinggi


Permasalahan yang ketiga penyebabnya adalah Setingan GPS nya ternyata tidak diseting dengan akurasi tinggi. Terkadang akurasi maps tidak tepat karena bateray XIAOMI sedang lemah dan mengakibatkabn pengaturan GPS menjadi lemah. Maka cek pada menu pengaturan HP ANDROID kamu dan Cek kembali.

Dalam permasalahan GPS atau lokasi kita tidak sesuai dengan HP kita permaslahan yang pernah saya temui seperti itu, bila temen temen juga pernah mengalami atau sedang mengalami GPS eror bisa di coba solusi solusi yang saya uraikan di atas, untuk Pengguna HP android tentunya GPS akan sangat berfungsi jika anda berpergian di Kota kota baru seperti jakarta, jogja dan sebagainya.  

Di Jaman Era Teknologi sekarang ini Tentunya sangat membantu GPS yang tepat atau buat anda  yang sering menggunakan aplikasi transportasi Onlain. Untuk itu semoga Pengalaman saya ini dapat memberikan manfaat untuk  temen temen Pengguna android khusus nya Xiaomi Redmi 2.

Baca Selengkapnya : Cara Setting Gps Di Xiaomi mode Akurasi tinggi
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi GPS tidak akurat di android Xiaomi redmi 2"

Back To Top