Cara Memakai Kode referal Voucher Gojek 2017

Cara memakai Kode referal Voucher Gojek - Berbicara mengenai kode referal gojek. Mungkin bagi pengguna aplikasi gojek pertama kali, dalam menggunakan kode referal voucher gojek tidak bisa. Cara mendapatkan kode referal ini hanya bisa di dapat apabila gojek sedang mengeluarkan promo terbarunya. Mungkin karena sekarang dia sponsorin Gojek sepak bola mungkin promo nya masih belum ada lagi. Tetapi Saya akan memberikan Tutorial cara menggunakan Kode referal Voucher Gojek ini. Apabila nanti ada promo gojek kamu tidak bingung lagi untuk menggunakannya. 


    Kode referal Voucher Gojek 
    Voucher gojek adalah fasilitas untuk mendapatkan gopay maupun fasilitas fasilitas yang ada di gojek seperti. Gocar, Gofood, Goride, GO-auto, Go-massage, dan masih lagi. Ada pula cara tukar poin gojek yang dimana kamu akan mendapatkan diskon maupun Voucher gojek gratis. Dengan kamu menukarkan Poin kamu. 

    Berikut ini adalah langkah-langkah Untuk Menggunakan Kode Referal Voucher gojek yang dimana dapat anda perhatikan di bawah ini.
    1. Buka aplikasi Gojek Kamu.
    2. Kemudian Klik Gopay 
    3. Maka akan Tampil menu Voucher dan temen-temennya silahkan pilih voucher saja
    4. Kemudian tampil Jumlah Gopay kamu dan kamu bisa masukan Kode Voucher apabila ada promo berlangsung. 
    Memang untuk mendapatkan Gopay Voucher Gratis ini. Hanya mengandalkan Promo gojek yang sedang berlangsung, Seperti bulan Mei kemarin saya mendapatkan Gofood Secara gratis Dengan Nilai nominal 30 ribu. Lumayan untuk anak kos yang sedang ingin mendapatkan makanan gratis. Saya mendapatkannya saat bulan Puasa. Kan emang anak rejeki anak soleh mungkin ya. sehingga gojek ingin berbagi berkah dengan pelanggan setia gojek.

    Baca Juga : Cara mendapatkan voucher go pay gratis di Gojek

    Tapi setidaknya kamu udah mengerti cara memasukan kode referal voucher gojek ini. Maka sewaktu –waktu ada promo kamu udah paham. Sehingga kamu sudah siap. dan tidak bingung lagi. Apabila ada promo lagi mungkin akan saya share kembali. apabila kamu ingin bermain game swipe gojek ada tips yang sudah saya berikan agar poin kamu tidak kecil pada postingan saya sebelum nya.

    Baca Juga : Cara Pesan Gojek Ambil Barang Dengan Gosend

    Demikian artikel Cara Memakai Kode referal Voucher gojek yang mungkin dapat bermanfaat untuk pengguna baru aplikasi Gojek ini. Semoga Bermanfaat.
    Tag : Gojek
    0 Komentar untuk "Cara Memakai Kode referal Voucher Gojek 2017"

    Back To Top