Cara Teknik Seo OnPage Permalink diSukai Google

Cara Teknik Seo On Page Permalink Di Sukai Google - Pada Artikel Kali ini membahas Mengenai Custom permalink di Blogspot Pada umumnya juga bisa di sebut  permanent link dan dalam bahasa Indonesia Tautan Permanen, merupakan salah satu fitur penting blogger untuk mendongkrak konten blog lebih SEO Friendly di Search Enggine Google.Fungsi fitur custom permalink di Blogger sebenarnya penting pada setiap fitur yang disediakan oleh blogger. Termasuk Custom Permalink itu sendiri. Fitur ini, berfungsi untuk merubah URL judul postingan, sesuai keinginan keyword.
Cara Teknik Seo OnPage Permalink diSukai Google
Hal ini Merupakan gambaran, cara kerja atau cara menggunakan custom permalink: Ketika anda membuat sebuah judul post  "Cara Teknik Seo On Page Permalink Bloger Di Sukai Google",dan apabila anda menulis artikel dan kemudian langsung publish, maka kemungkinan akan muncul permalink secara otomatis seperti ini:  

Cara-teknik-seo-on-page-permalink.html Sedangkan ketika menggunakan fasilitas custom permalink, maka permalink (url postingan) tidak akan terpotong. Atau dengan kata lain, kita dapat membuat permalink secara manual sesuai dengan keinginan kita.misalkan Cara-Teknik-Seo-On-Page-Permalink-Bloger-Di-Sukai-Google.html(jangan gunakan spasi, tapi gunakan strip (-) untuk pemisah kata), 

Dengan adanya fasilitas custom permalink, maka permalink (url postingan) tidak akan terpotong. Caranya, sebagaimana telah dijelaskan diatas. Dengan terlihatnya perbedaan permalink yang terbentuk secara otomatis dengan permalink khusus, mungkin anda sudah mulai tergambar tentang manfaatnya. melalui fitur Custom Permalink tersebut, URL konten/artikel yang kita tulis pasti akan lebih SEO Friendly. URL tersebut, dapat terbentuk secara lengkap sesuai dengan judul artikel dan bahkan mampu membentuk deskripsi singkat artikel/konten bersangkutan. Dengan fasilitas Custom Permalink ini, jelas artikel/konten anda lebih SEO friendlly.

Permalink juga dapat mempengaruhi hasil pencarian engine google. Pencarian google sebuah kompetensi yang banyak di sukai para bloger. jadi membuat permalink yang sesuai dengan judul sangat di anjurkan apabila temen-temen membuat artikel alangkah baiknya kalian juga memperhatikan permalink yang sudah di sediakan oleh bloger.

Selain itu kamu juga memperhatikan link-link apakah ada yang mati tidak. karena link yang mati mempengaruhi blog kita kurang sehat, blog yang sehat adalah memiliki link yang ada di dalam onpage itu tidak mati atau eror 404. hal yang harus kalian perhatikan saat membangun blog adalah yang wajib  adalah membuat tulisan yang berkualitas. dalam menulis artikel yang baik untuk seo juga harus di perhatikan juga ya, karena hal tersebut mempengaruhi peringkat google juga.

Tautan ini Merupakan fasilitas dari blogger dapat dipilih secara otomatis maupun khusus , agar tidak terputus silahkan teman-teman gunkan tautan permanen yang khusus agar permalink kita sesuia dengan keinginan kita menjadi seo friendly, tetapi hal ini hanya salah satu teknik seo yang di sukai oleh google, semoga bermanfaat ,,

Demikian Artikel Cara Teknik Seo On Page Permalink Bloger Di Sukai Google  dengan kesimpulan yang bisa kita ambil sebagai berikut ini :
   
1. Hanya bisa diedit sebelum artikel di publish karena model tautan atau permalink ini bersifat permanent
2. strip (-) digunakan  untuk pemisah antar kata atau istilahnya Spasi. strip ini sangat berguna untuk memisahka setiap kata yang menjadi link kita
3. Link kita dapat sesuai dengan judul yang akan kita Publish.
4. Link Menjadi Seo Friendly.

Baca juga :

Belajar Teknik Dasar Seo On Page 
Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo 
Belajar Seo bagi pemula dengan mudah
Cara Meningkatkan trafic website yang cepat dan efisien

Sekian dalam pembahasan yang saya uraikan semoga dalam mempelajari seo. dapat anda pahami dan kemudian kalian praktek saja, karena dengan hanya mempelajari saja tidak cukup tanpa praktek. untuk itu jangan lama lama mempelajari dalam suatu hal, karena dalam seo itu gak ada panduan yang pokok, karena robot google setiap hari nya mungkin selalu di kembangkan, untuk mempermudah kalian belajar seo. saya membagikan tips ini supaya kalian juga tidak lupa akan pentingnya onpage permalink pada bloger ini.
Tag : Blogging
Back To Top