Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo

Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo  Pada Artikel kali ini saya membahas mengenai kelebihan Dan kekurangan RSS Feed untuk teknik Seo Seperti halnya layanan blogging pada umumnya, blogger juga menyediakan fitur RSS feed untuk memudahkan pembaca blog kita berlangganan artikel-artikel yang kita publikasikan. Fitur ini sebenernya sangat bagus, terutama untuk menjaring pembaca. Namun di lain sisi RSS feed juga bisa berdampak buruk untuk SEO blog kita. 
Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo
Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo
Seperti yang kita tahu, di zaman sekarang banyak sekali blogger-blogger pemalas yang maunya serba instan yang sering mencuri konten-konten blog milik orang lain. Nah, RSS Feed ini akhir-akhir ini sering digunakan oleh para pencuri konten sebagai jalan untuk mengambil konten-konten yang ada di blog.

Jika blog kita menjadi korban pencurian konten melalui RSS Feed maka bisa berdampak buruk bagi blog kita karena akan mengakibatkan yang namanya konten duplikat. Nah, untuk sedikit mengatasi masalah ini, kita bisa mengoptimalkan pengaturan RSS Feed yang ada di blogger.

Cara Memaksimalkan Seo Dengan Rss Feed anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :


1. Pilih Dashboard --Setelan-- Lainnya. Setelah itu sobat fokus pada bagian Umpan Situs

2. Pada bagian “Izinkan Umpan Blog” sobat pilih “Singkat

Kelebihan Rss Feed untuk Teknik SEO

Cara Memaksimalkan SEO di Blogger ini merupakan Sebagai keamanan konten kita saja, biar tidak terjadi  duplikat oleh pencuri konten blog.Konten blog merupakan sangat penting karena itu lah kualitas dari blog itu sendiri anda bisa menggunakan cara di atas.

Kekurangan Rss Feed untuk Teknik SEO

Jika sobat memilih opsi ini sebenarnya akan kurang bagus bagi pembaca blog kita yang berlangganan menggunakan RSS, karena setiap kali kita update maka pembaca mau tidak mau harus membuka blog kita untuk membaca secara keseluruhan artikel yang kita publikasikan. itulah efek dari RSS feed itu sendiri,

Tentunya dengan menggunakan rss feed ini. dapat mempengaruhi kinerja blog kita. untuk itu kalian pahami bertapa pentingnya dalam hal belajar seo kita harus memeperhatikan detail setiap tool tool yang ada di bloger. agar dalam pencarian kita artikel kita dapat mejeng di page one. untuk bloger pemula seperti saya ini. wajib mengetahui dari kelebihan dan kekurangan Rss feed agar supaya kita dapat mengukur kinerja blog.

Untuk kalian bloger sejati. tentunya tidak asing lagi dengan pengaturan rss feed ini. apabila ada masukan mengenai teknik seo yang saya berikan ini. saya dengan senang hati menerima kritik dan saran nya. karena dengan anda kritik dan saran blog ini. dapat saya memperbaharui tulisan blog yang sedang saya optimasi ini,

Sedangkan buat kalian yang sedang mempelajari seo ada artikel terkait yang wajib anda baca juga :
Belajar Seo bagi pemula dengan mudah
Belajar Teknik Dasar Seo On Page 
Cara Teknik Seo On Page Permalink Bloger Di Sukai Google
Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo 
Cara Meningkatkan trafic website yang cepat dan efisien

Kesimpulan Pada Artikel Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo. dalam seo memang cakupan nya sangat luas. berbagai macam teknik seo. yang paling utama adalah konten yang anda berikan harus lah berkualitas. karena dengan anda menulis konten yang berkualitas. pengunjung anda akan merangkak naik dengan sendirinya. untuk itu wajib kalian pahami teknik seo yang user friendly saja. karena jika anda menggunakan seo yang bukan userfriendly akan mempengaruhi kinerja blog anda, karena google menilai dengan prilaku manusia. yang mengunjungi website anda. hanya Mengulas baik buruknya silahkan anda mau menentukan memakai teknik seo ini,semoga bermanfaat
Tag : Blogging
Back To Top